Home » » Terpilih Sebagai Ketua Dema FEBI, Ini Langkah Awal Sofyan

Terpilih Sebagai Ketua Dema FEBI, Ini Langkah Awal Sofyan

Posted by LPM REDLINE on Jan 11, 2024


Ketua & wakil ketua DEMA FEBI

Kampus, Red Line News-- Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) periode 2024/2025 berakhir unggul dengan perolehan 176 suara dari 347 orang yang ikut memilih, Kamis (11/01).

Ketua Dema FEBI terpilih, Sofyan Ahmad mengucapkan terimakasih yang telah menitipkan harapan kepada dirinya. "Saya mengucapkan banyak terimakasih karena telah menitipkan harapan dan amanah kepada kami," ucapnya.

Bukan hanya itu, ia juga menyampaikan langkah awal yang ingin disiapkan yakni pengawalan UKT. "Hal yang saya ingin hilangkan yakni keresahan mahasiswa terkait uang kuliah tunggal. Ini hal besar yang terjadi di tataran Mahasiswa khususnya di FEBI, jadi langkah pertama yang akan saya lakukan adalah pengawalan terkait UKT Mahasiswa yang tingkat perekonomiannya tidak sesuai dengan UKT yang telah di tetapkan oleh kampus," kata Sofyan lebih lanjut.

Demisioner Ketua DEMA FEBI, Faizal Hamzah mengatakan suara yang dimenangkan ketua terpilih adalah hasil dari kerja keras. "Itu merupakan hasil kerja kerasnya selama masa pra Pemira dan tentu menjadi suatu kebanggaan yang menunjukkan kuantitasnya, tapi juga harus profesional keseluruh pihak-pihak terkait. Itu yang akan menjaga keseimbangan kepengurusan kedepannya," pungkas Faizal saat ditemui.

Ia juga menuturkan harapannya kepada ketua terpilih. "Harapan saya kedepannya untuk ketua terpilih, jangan jadikan kemenangan ini suatu kepuasan, jadi puaslah ketika semua yang diamanahkan nantinya telah selesai," tutup Faizal.



Reporter: NBL/SRM

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE