Home » » Unggul dengan perolehan 456 Suara, 02 Duduki Kursi Dema-I

Unggul dengan perolehan 456 Suara, 02 Duduki Kursi Dema-I

Posted by LPM REDLINE on Jan 12, 2024


Ketua & Wakil ketua DEMA-I


Kampus, Red Line News-- Pemilihan Raya (Pemira) oleh Komisi Pemilihan Umum Mahasiswa (KPUM) telah berakhir, sebagai puncaknya Muhammad Risal S dan Putri Arifin dinobatkan sebagai Ketua & Wakil Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut (DEMA-I) periode 2024-2025, (12/01).

Pasangan ini berhasil unggul dengan perolehan 456 suara dari 826 orang yang ikut memilih, dengan jumlah suara tidak sah sebanyak 19.

Putri Arifin Selaku Wakil Ketua DEMA-I terpilih mengungkapkan rasa syukurnya atas capaiannya saat ini. "Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang telah mengawal dan menyukseskan kegiatan ini. Insya Allah kami akan amanah dalam menjalankan kewajiban kami nantinya,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Putri juga menyampaikan salah satu program yang akan ia laksanakan. "Kami memiliki beberapa rencana untuk bagaimana mahasiswa IAIN Parepare ini dapat lebih unggul. Pertama, dibidang apresiasi terhadap prestasi teman-teman yang berada dilingkup kampus yang yakni bernama MAPRES, artinya Mahasiswa Berprestasi. Itu salah satu bentuk apresiasi kita terkhususnya mahasiswa berprestasi,” tutur Putri dalam wawancaranya.

Demisioner Menteri Kajian Strategi DEMA-I, Muhammad Farhan menyampaikan beberapa pesan kepada kandidat yang terpilih. "Saya berpesan kepada pasangan yang terpilih bahwa tetap semangat terkait dengan pengawalan isu. Saya juga harap akan ada regenerasi yang melanjutkan isu yang pertama terkait dengan UKT dan BKT, dan beberapa isu yang seharusnya nanti dikawal oleh adik-adik pengurus," harap Farhan.

"Semoga Dema-I juga memiliki revitalisasai yang baik dalam gerakan dan mengkawal juga tetap menjalin erat silaturahmi bersama," sambung Farhan dalam pesannya.


Reporter: NVL/NAP/PZ

Redaktur: RNI

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE