Home » » Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Umum HMPS-MPI Sukses dan Penuh Harapan

Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Umum HMPS-MPI Sukses dan Penuh Harapan

Posted by LPM REDLINE on Jan 15, 2024

Ketua & wakil ketua HMPS MPI

Kampus, Red Line News-- Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (HMPS-MPI) berjalan lancar dan kondusif hingga selesainya perhitungan suara, (15/01). 

Selaku Ketua HMPS-MPI, Muhammad Izza Azandi mengungkapkan tanggapannya mengenai ketua HMPS yang baru. "Saya sangat bersyukur beliau menjadi ketua karena beliau merupakan salah satu orang yang berpotensi untuk memimpin MPI satu tahun kedepan," katanya. 

Ia juga menyampaikan harapan kepada Ketua HMPS MPI "Harapan saya kepada ketua HMPS MPI yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugasnya, jaga nama baik MPI itu sendiri dan yang paling penting semoga dapat membawa nama lembaga HMPS MPI kejenjang yang lebih tinggi," ucapnya.

Selaku Wakil Ketua HMPS MPI yang baru, Muhammad Jefry Adi menuturkan langkah awalnya saat terpilih dan ditetapkannya sebagai Wakil Ketua MPI. "Langkah awal yang saya lakukan yaitu saya mengajak seluruh angkatan saya untuk berpartipasi untuk mengurus di dalam himpunan," katanya.

Muhammad Jefry Adi juga mengatakan metode yang ia lakukan saat terpilihnya sebagai Wakil Ketua MPI. "Metode yang saya pake itu metode yang seperti biasanya mengumpulkan seluruh angkatan saya di suatu tempat untuk membahas siapa-siapa yang ingin menjadi pengurus di dalam HMPS MPI, dan memberikan sebuah perkataan yang bisa meyakinkan teman-teman bahwa jika kita mengurus di dalam himpunan akan ada feedback di kemudian hari," tuturnya. 

Muhammad Jefry Adi Berharap. "Semoga HMPS ini bisa menjadi sebuah himpunan yang unggul di rana Fakultas Tarbiyah, dan mudah-mudahan himpunan ini bisa bermanfaat bagi seluruh warga MPI dan seluruh masyarakat maupun mahasiswa," tambahannya.


Reporter :FA/AM

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE