Home » » Warek III Sebut Belum Tentukan Tanggal Pasti Pelantikan Pengurus Ormawa

Warek III Sebut Belum Tentukan Tanggal Pasti Pelantikan Pengurus Ormawa

Posted by LPM REDLINE on Jan 23, 2024

 

Logo Organisasi Kemahasiswaan IAIN Parepare


Kampus, Red Line News--- Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Muhammad Kamal Zubair menjadwalkan pelantikan pengurus Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare akan digelar pada Februari mendatang, Selasa (23/01).

Saat diwawancarai, Muhammad Kamal Zubair menjelaskan pelantikan pengurus Organisasi Kemahasiswaan akan direncanakan pada Minggu pertama Februari. “Untuk tanggalnya memang masih belum pasti antara tanggal 5, 6, atau 7 karena saya akan berkoordinasi dulu dengan Kasubdit Kemahasiswaan Bapak Abdul Basir sebagai pemateri untuk kegiatan motivasi kemahasiswaan di hari itu,” jelasnya.

Muhammad Kamal Zubair menambahkan dalam kegiatan ini tidak sekadar pelantikan namun ada materi yang dikhususkan untuk pengurus Ormawa. “Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan materi penguatan untuk pengurus dan dilaksanakan di lantai 5 perpustakaan IAIN Parepare,” tambahnya.

Ketua LDM Al-Madani, Rusdianto menyebutkan pentingnya keikutsertaan pengurus yang lain dalam pelantikan. "Sebisa mungkin wakilnya juga hadir dalam pelantikan tersebut, dan saya harap pelantikan ini dilaksanakan secepatnya," sebutnya. 

Rusdianto berharap solidaritas pengurus Ormawa ke depannya. "Semoga ketua Ormawa yang terpilih bisa amanah dan saling menjaga komunikasi dengan ketua Ormawa lain,” harapnya. 


Reporter: NVL/AND/PZH

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE