Home » » Warek l Target 700 Wisudawan, Kapasitas Auditorium Dipertimbangkan

Warek l Target 700 Wisudawan, Kapasitas Auditorium Dipertimbangkan

Posted by LPM REDLINE on Jan 24, 2024

 

Jadwal Pendaftaran Wisuda Tahap 1


Kampus Red Line News-- Pelaksanaan wisuda Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare periode 1 tahun ini targetkan sebanyak 700 wisudawan, Rabu (24/01).

Pelaksanaan wisuda periode 1 IAIN Parepare dijadwalkan pada tanggal 17 Februari 2024 mendatang, dengan yudisium akhir tanggal 30 januari 2024.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Saepudin mengatakan persiapan Pelaksanaan Wisuda Periode 1 ini sudah 20% dengan target 700 mahasiswa. "Adapun persiapannya sudah 20% target 700 wisudawan dengan pertimbangan kapasitas Auditorium yang terbatas. Saya berharap pelaksanaan wisuda dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali," ucap Saepudin.

Ketua Panitia pelaksana, Muzakkir mengungkap bahwa informasi dari admin fakultas diperkirakan sekitar 650 mahasiswa yang diharapkan untuk wisuda pada periode ini. "Sesuai dengan info dari admin Fakultas diperkirakan berjumlah 650 mahasiswa yang akan diwisuda kali ini. Kami harap wisuda ini berjalan dengan lancar karena juga merupakan ajang promosi Institut," ungkapnya.

Salah seorang mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah yang akan wisuda, Serliyana mengatakan bahwa dirinya sudah siap dengan harapan agar nanti dilancarkan. "Alhamdulillah saya sudah siap. Kendalanya mungkin tidak jauh berbeda dengan yang lain dan mudah-mudahan acaranya berjalan dengan lancar," harapnya.


Reporter : PAA

Redaktur : ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE