Home » » Yudisium Fakultas Tarbiyah Diikuti 223 Mahasiswa

Yudisium Fakultas Tarbiyah Diikuti 223 Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on Jan 31, 2024


Yudisium Tarbiyah 


Kampus, Red Line News-- Yudisium Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare diikuti sebanyak 223 Mahasiswa yang diselenggarakan di ruang seminar Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare Rabu, (31/01).

Dekan Fakultas Tarbiyah, Zulfa dalam sambutannya menyebutkan pesan dan harapannya kepada peserta Yudisium. "Pertama menjaga nama baik almamater yang kedua senantiasa berprilaku profesional sesuai dengan kompetensi- kompetensi yang telah di pelajari di Fakultas Tarbiyah utamanya tammatan atau sarjana-sarjana yang profilnya adalah calon Guru dan Tenaga Kependidikan serta yang ketiga itu selalu mempromosikan IAIN Parepare," pungkasnya.

Lanjut Kepala Program Studi (Kaprodi) Tadris IPA, Andi aras turut memberikan pesan kepada peserta Yudisium saat menyampaikan sambutan. "Pesan kami jaga nama baik almamater IAIN Parepare dengan memberikan karakter yang baik serta sadar atas pencapaian kita pada saat ini dan tidak luput dari doa beserta dukungan orang tua kita yang selalu berada disisi kita dan mendorong serta mendoakan kita," ucapnya.

Salah seorang Mahasiswa peserta Yudisium, Anshar Afriansyah menyampaikan pesan khususnya bagi Mahasiswa Fakultas Tarbiyah. "Teruntuk semua rekan seperjuangan mari kita tunjukkan kualitas terbaik dari lulusan Fakultas Tarbiyah berikan usaha tebaik kita pelihara rasa haus dalam menuntut ilmu pengetahuan asah potensi terbaik kita dan buktikan bahwa kita bisa dibanding lulusan kampus dari manapun," pesannya.


Reporter : HSN,PZH,VRA,FZK

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE