Home » » Yudisium FEBI Resmi Terlaksana, Muzdalifah Muhammadun Berpesan : Menjaga Marwah Perguruan Tinggi

Yudisium FEBI Resmi Terlaksana, Muzdalifah Muhammadun Berpesan : Menjaga Marwah Perguruan Tinggi

Posted by LPM REDLINE on Jan 30, 2024

Pelaksanaan Yudisium FEBI


Kampus, Red Line News-- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Yudisium bertempat di Perpustakaan Lantai 5 IAIN Parepare dengan jumlah peserta sebanyak 237 Mahasiswa, (30/01).

Dekan FEBI, Muzdalifah Muhammadun berpesan kepada Mahasiswa yang telah Yudisium untuk tetap menjaga marwah perguruan tinggi. "Jagalah Marwah perguruan tinggi kalian dimana pun kalian berada karena orang akan tau kalian berasal dari mana jadi jagalah itu dan tanamkan dalam hati kalian saya harus sukses dalam hidup ini," Tuturnya.

Musdalifah Muhammadun juga menambahkan bahwa jumlah Mahasiswa yang mengikuti Yudisium pada kali ini berjumlah 237 orang. "Paling banyak itu FEBI Yudisium kita berjumlah 237 orang yang akan diwisuda" Ujarnya.

Salah seorang Mahasiswa peserta Yudisium, Has Nurul berharap dengan ilmu yang ia dapat lebih memudahkan mencari pekerjaan. "Perasaan saya itu lega sekaligus terharu karena hampir tidak wisuda tahun ini, saya juga berharap semoga ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat dan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik utamanya sesuai dengan jurusan saya," Harapnya.


Reporter : RZK/AML/ANR

Redaktur : KNS

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE