Home » » 152 Mahasiswa/i FUAD Ikuti Prosesi Yudisium

152 Mahasiswa/i FUAD Ikuti Prosesi Yudisium

Posted by LPM REDLINE on Jan 30, 2024


Yudisium FUAD


Kampus, Red Line News--
Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) laksanakan Yudisium yang bertempat di Gedung Balai Seni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Selasa (30/01). 

Yudisium kali ini diikuti oleh total 152 Mahasiswa/i yang telah melalui proses seminar hasil sebelumnya.

Dekan Fuad, A. Nurkidam dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh Mahasiswa/i yang mengikuti proses yudisium kali ini. "Datanglah kepada orang tua kalian untuk mengucapkan terima kasih atas pencapaian kalian. Ketika salah satu atau kedua orang tuanya sudah tidak ada, selalu panjatkan doa kepada mereka yang telah pergi duluan dari kalian. Tetap jaga almamater kita, tetap berbuat baik untuk bangsa dan negeri kita, selalu menjadi terdepan sebagai icon masyarakat, dan jagalah akhlak kalian karena itu sangat penting, serta jadilah orang-orang bermanfaat, beriman, bertakwa, dan berilmu," pesannya. 

Wakil Dekan I Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Kelembagaan dan Kerja sama FUAD, Iskandar menuturkan agar tidak cepat merasa puas atas pencapaian hari ini dan tetap amalkan ilmu yang diberikan sebagai lampu menuju kesuksesan. "Jangan pernah merasa puas dengan capaian hari ini dan terus merawat semangat dan komitmen orang tua serta diri sendiri agar bisa lulus di waktu yang tepat. Jadikan sedikit ilmu itu yang anda amalkan sebagai lampu menuju kesuksesan. Apapun yang anda lakukan di hari esok adalah berkat dan berkah dari dosen-dosen," pungkasnya.

Salah seorang Mahasiswa FUAD, Masra Asri mengungkapkan rasa bangganya bisa menyelesaikan pendidikannya, dan berterima kasih kepada orang tua karena ia bisa merasakan bangku perkuliahan. "Perasaan saya tentunya bangga karena di tahun ini bisa mencapai gelar dengan waktu yang cukup baik, tentunya juga selalu berterima kasih kepada orang tua karena berkat merekalah saya merasakan yang namanya dunia perkuliahan," ucapnya. 

Terakhir, Masra Asri juga berharap bisa bermanfaat dan juga memberikan doa untuk jajaran pihak kampus. "Harapan saya semoga gelar ini berkah, semoga bermanfaat untuk semua orang serta semoga Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menjadi Fakultas terbaik, dan semoga para Bapak Ibu Dekan, Dosen dan Staf sehat-sehat selalu dan juga dilimpahkan rezekinya," harapnya.


Reporter: SMH/NAP/UMI

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE