Home » » IAIN Parepare Luluskan Sebanyak 800 Wisuda Lulusan Sarjana dan Magister 2024

IAIN Parepare Luluskan Sebanyak 800 Wisuda Lulusan Sarjana dan Magister 2024

Posted by LPM REDLINE on Feb 17, 2024

Wisuda Sarjana dan Magister 2024



Kampus Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar kegiatan Sidang Senat Terbuka luar biasa dalam rangka wisuda lulusan Sarjana dan Magister 2024 bertempat di Gedung Auditorium IAIN Parepare, Sabtu 17 Februari 2024 (17/02).

Kegiatan wisuda ini dihadiri sebanyak 800 mahasiswa dari 4 Fakultas, dengan mahasiswa Magister sebanyak 71 orang, Fakultas Tarbiyah (Faktar) sebanyak 222 orang, Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) sebanyak 113 orang, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) sebanyak 161 orang, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) sebanyak 233 orang. 

Rektor IAIN Parepare, Hannani dalam sambutannya mewakili seluruh civitas akademik IAIN Parepare mengucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati dengan memberikan penghargaan kepada para orang tua mahasiswa yang telah mempercayakan IAIN Parepare sebagai tempat untuk menempuh pendidikan. "Selamat dan sukses untuk seluruh anak-anak dan semoga semua hajatnya bisa cepat di kabulkan dan bisa cepat diterima kerja dan segera ambil ijasahnya. Sekaligus saya berikan penghargaan kepada para orang tua yang telah menjadikan IAIN sebagai tempat untuk menempuh pendidikan anak-anaknya," tuturnya

Lanjut Rektor IAIN Parepare memberikan pesan kepada semua lulusan yang berada di Auditorium tersebut dengan harapan agar kelak dapat menjadi alumni yang dapat berkontribusi untuk bangsa. "Maka dari sekarang sekali pun anak-anak ku sudah sarjana jangan pernah berhenti belajar, belajar terus. Karena faktanya banyak sarjana lebih memilih untuk jalan-jalan tidak jelas, pokoknya sudah begitu selesai pergi merantau. Seperti yang tadi saya sampaikan mintalah doa kepada orang tua dan katakan 'saya akan kembali dengan sukses' saya berharap semoga mahasiswa yang sudah selesai dan menjadi alumni bisa berkontribusi untuk bangsa dan bisa mengharumkan nama almamater kampus," tambahnya.

Salah seorang mahasiswi lulusan terbaik dari Program Studi Manajemen Dakwah, Bilgis Abdullah mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian yang sudah di raih. "Tentunya, saya bersyukur. Alhamdulillah saya bangga atas pencapaian dan usaha keras saya selama ini yang membuahkan hasil sebagai wisudawan terbaik fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, tentunya atas doa dan dukungan dari orang tua," ucapnya.


Reporter: SMH/VRA

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE