Home » » Mahasiswa Harapkan Tindak Lanjut Perbaikan WC

Mahasiswa Harapkan Tindak Lanjut Perbaikan WC

Posted by LPM REDLINE on Feb 26, 2024

 

Kondisi WC Gedung PKM


Kampus Red Line News-- Kondisi WC Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, terpantau sudah tidak layak pakai karena tidak berfungsi dengan baik, Senin (26/02).

Kerusakan WC PKM diketahui sudah terjadi cukup lama. Sebelumnya mahasiswa telah mengajukan permohonan perbaikan namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut perbaikan dari pihak kampus.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum, Alif menyatakan bahwa WC rusak di PKM sekarang sedang menunggu giliran untuk diperbaiki. "Sekarang itu sementara proses perbaikan, sisa menunggu giliran itu diperbaiki, karena tim kampus masih melakukan pengecekan di setiap WC termasuk WC PKM itu. Insyaallah awal bulan 3 jadwalnya perbaikan," ujarnya.

Alif juga menambahkan, bahwa WC di PKM tidak terjaga sebab pemakaiannya yang tidak normal. "Pembuangan itu butuh pembaruan karena pemakaiannya yang tidak normal karena yang pakai tidak pernah bersih-bersih," lanjutnya.

Salah seorang Mahasiswa Islam Pencinta Alam (Mispala) Cosmosentris IAIN Parepare, Falcon memberi tanggapan dan harapannya mengenai kerusakan WC PKM ini. "WC PKM perlu segera di perbaiki untuk kenyamanan mahasiswa. Dan harapannya semoga seluruh penghuni PKM dapat bekerja sama memperbaiki WC yang rusak agar dapat segera digunakan. Semoga pihak kampus dapat segera menanggapi kerusakan WC PKM dan melakukan perbaikan," harapnya.


Reporter : AFB/NAZ/NA

Redaktur : ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE