Home » » Milad Ke-7 Tadris Matematika, Kaprodi : Persiapan Reakreditasi, Yakin Minimal Baik Sekali

Milad Ke-7 Tadris Matematika, Kaprodi : Persiapan Reakreditasi, Yakin Minimal Baik Sekali

Posted by LPM REDLINE on Feb 21, 2024

Perayaan Milad ke-7 HMPS Tadris Matematika 


Kampus, Red Line News -- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Tadris Matematika Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare merayakan milad ke-7 dengan mengusung tema "Eratkan Silaturahmi dan Tingkatkan Profesionalisme Untuk Tadris Matematika yang Lebih Unggul" bertempat di Paputo Beach Lumpue, Parepare, Rabu (21/02).

Kepala Program Studi (Kaprodi) tadris matematika Buhaera beharap, bahwa persiapan Reakreditasi untuk tadris matematika tahun ini bisa membaik. "Harapannya semoga Tahun 2024 ini persiapan Reakreditasi tadris matematika, yakin minimal Baik Sekali," ucapnya 

Buhaera juga menambahkan pesan semoga ada peningkatan kualitas penyelenggaraan dan kuantitas publikasi ilmiah dosen dan para mahasiswa. "Pesannya, semoga ada peningkatan kualitas penyelenggaraan perkuliahan, serta meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi ilmiah dosen dan mahasiswa," katanya.

Ketua HMPS Tadris Matematika Andi Ryan Putra Muliadi, mengungkapkan bahwa di perayaan milad ini dirangkaikan dengan acara ramah tamah wisudawan dan wisudawati S1 Tadris Matematika. "Untuk kegiatan milad ini kita rangkaikan dengan ramah tamah wisudawan wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan S1, dan tentunya kami mengundang ketua prodi, dosen-dosen matematika, para ketua fungsionaris tarbiyah dan seluruh warga tadris matematika," ucapnya.

Ryan juga menjelaskan tujuan dari kegiatan ini dengan harapan agar bisa mempererat silaturahmi. "Dengan adanya kegiatan milad ini saya harap kami dapat mempererat silaturahmi dan menumbuhkan sikap profesionalisme mahasiswa, agar dapat mengangkat nama Prodi Tadris Matematika nantinya," harapnya.


Reporter: NH/NHR/AR

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE