Home » » Hipmi Pare Komisariat Bandar Madani Lantik Ketua Baru

Hipmi Pare Komisariat Bandar Madani Lantik Ketua Baru

Posted by LPM REDLINE on Mar 30, 2024

 

Pelantikan, Upgrading, dan Rapat Kerja

Kampus, Red Line News-- Hipmi Pare Komisariat Bandar Madani Periode 2024-2025 melaksanakan Pelantikan, Upgrading, dan Rapat Kerja, yang bertempat di Aula Barugae Rujab Kota Parepare, Sabtu (30/03). 

Kegiatan ini mengusung tema. "Rekonstruksi Kepengurusan Baru Demi Merekalisasi Hipmi Pare Komisariat Bandar Madani yang Berkualitas, Berintegritas, dan Loyalitas," yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 hingga 31 Maret 2024.

Ketua Umum, Ahmad Faisal Idrus dalam sambutannya berpesan agar tetap menjaga keharmonisan dalam Komisariat Bandar Madani. "Ketua yang hari ini terpilih harus betul-betul menjaga semangat untuk tidak saling meninggalkan yang hari ini telah diperjuangkan bersama. Teman-teman periode 2024-2025 ini saya melihat ada semangat kebersamaan, dan saya kira ingin membentuk kembali kejayaan-kejayaan yang sudah dilakukan oleh senior-senior kita sebelumnya," tuturnya. 

Ketua Demisioner, Hastuti Intan Putri mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih dan berharap Komisariat Hipmi Pare bisa lebih maju ke depannya. "Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua Komisariat Hipmi Pare Periode 2024-2025. Besar harapan saya bahwa teman-teman calon pengurus yang sebentar lagi akan dilantik, di mana setelah menjadi pengurus nantinya dapat menjalankan amanah serta dapat membawa Komisariat yang lebih maju ke depannya," ungkapnya. 

Ketua baru periode 2024-2025, Muhammad Arief Ardiansyah menyampaikan rasa terima kasihnya. "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader Hipmi Pare terkhusus Komisariat Bandar Madani yang telah memberikan kepercayaannya dan amanat kepada saya sebagai pemimpin Komisariat Hipmi Pare Komisariat Bandar Madani dalam satu periode ke depannya," katanya. 

Muhammad Arief Ardiansyah juga menyampaikan harapan untuk ke depannya. "Buatlah kepengurusan kita apapun yang terjadi itulah dinamika kepengurusan, serta proses pendewasaan merupakan suatu yang sangat berarti bagi kepengurusan. Mengapa saya mengatakan seperti itu, karena secara tidak langsung kita tidak bisa mendapatkan hal seperti ini di luar sana kecuali di dalam organisasi," ucapnya. 


Reporter: AND, KRR, ARF

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE