Home » » Bangunan Baru Belum Dipahami Mahasiswa, Hasim: Digunakan untuk Diskusi dan Kerja Tugas Mahasiswa

Bangunan Baru Belum Dipahami Mahasiswa, Hasim: Digunakan untuk Diskusi dan Kerja Tugas Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on Mar 31, 2024

 

Bangunanan Baru Yang Terletak Di Samping Panggung Kreasi

Kampus, Red Line News-- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare memberikan informasi mengenai bangunanan baru yang terletak di samping panggung kreasi IAIN Parepare, Minggu (31/03). 

Salah seorang mahasiswa program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Dzakwan Mubarak mengungkapkan belum mengetahui kegunaan bangunan yang berada di samping panggung kreasi. "Kami mahasiswa tidak tau sebenarnya fungsi dari bangunan tersebut. Kalau memang gunanya untuk tempat Mahasiswa berdiskusi, beristirahat, atau nongkrong-nongkrong, sampai hari ini saya belum pernah melihat atau mungkin pernah tapi saya tidak lihat Mahasiswa yang kumpul-kumpul di situ. Paling kegiatan anak asrama yang biasa di situ pagi hari pembagian kosa kata, itu yang saya perhatikan," tuturnya. 

Ketua Tim Perencanaan, Hasim menjelaskan bangunan di samping panggung kreasi dibangun untuk Mahasiswa. "Kalau kalian lihat itu sebenarnya seperti gazebo-gazebo besar yang diperuntukkan untuk adek-adek Mahasiswa bisa melakukan diskusi di situ. Hanya saja mungkin memang secara fasilitas belum ada kursi tapi saya sudah sampaikan ke teman-teman untuk melengkapi fasilitas yang ada di situ. Sebenarnya di situ juga sudah disediakan wifi, jadi di situ bisa dilakukan kerja tugas," jelasnya. 

Hasim juga menambahkan bahwa sudah menyampaikan ke bagian umum untuk diberikan fasilitas kursi. "Selain ditempati diskusi, itu juga dapat digunakan untuk nongkrong, pokoknya itu adalah space area untuk Mahasiswa. Saya sudah sampaikan ke bagian umum, sekarang mereka sedang memikirkan bagaimana cara untuk memfasilitasi kursi di situ," tambahnya. 


Reporter: PZK, NRH, ANR

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE