Home » » HM-PS MD Gelar Training Dakwah dan Safari Ramadhan

HM-PS MD Gelar Training Dakwah dan Safari Ramadhan

Posted by LPM REDLINE on Mar 8, 2024


Pembukaan Kegiatan Training Dakwah dan Safari Ramadhan 


Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Manajemen Dakwah (MD), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan pembukaan kegiatan Training Dakwah dan Safari Ramadhan bertempat di Gedung Balai Seni IAIN Parepare, Jum'at (08/03).

Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 8 hingga 9 maret 2024 mendatang dengan tema. "Mengembangkan Potensi Mahasiswa Manajemen Dakwah Menjadi Mubaligh Muda yang Profesional dan Berakhlakul Karimah di Era Milenial," yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa program studi Manajemen Dakwah angkatan 2022 dan 2023.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Andi Nurkidam dalam sambutannya sekaligus yang membuka kegiatan menyebutkan beberapa harapannya teruntuk para peserta yang mengikuti kegiatan ini. "Jadi alumni dari Traning Dakwah ini diharapkan mampu berdiri di depan umum untuk menyampaikan dakwah. Tentu kita berharap bahwa alumni dari sini yaitu dari Training ini mampu berdakwah di tengah-tengah masyarakat dengan membawa dakwah-dakwah yang sejuk," ucapnya. 

Ketua HM-PS MD, Syamsul Ilmi mengungkapkan bahwa kegiatan Training Dakwah ini berlangsung dan akan dilanjutkan kegiatan Safari Ramadhan. "Di mana kegiatan Safari Ramadhan ini, Mahasiswa Manajemen Dakwah yang telah mengikuti Training Dakwah yang benar-benar bisa dikeluarkan atau sudah mapan dalam bidang berdakwah akan kami keluarkan ke Masjid untuk berdakwah atau berceramah. Kami sudah mengajak kerja sama sekitar ada 30 masjid yang berlokasi di kota Parepare dan kabupaten Pinrang," jelasnya.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema-Fuad), Syahrul Mubarak berpesan supaya dari kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi dan meningkatkan kolaborasi. "Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat kita tingkatkan sebagai momentum untuk mempererat silaturahmi dapat lebih meningkatkan kolaborasi dan juga dapat meningkatkan antar sesama kita semua," harapnya. 


Reporter: SMH

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE