Home » » Targetkan Panti Asuhan dan SLB, Tadris IPA Open Donasi

Targetkan Panti Asuhan dan SLB, Tadris IPA Open Donasi

Posted by LPM REDLINE on Mar 14, 2024

Pamflet Ayo Berdonasi HMPS TIPA


Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HM-PS) Tadris Ilmu Pengetahuan Alam (TIPA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan kegiatan "Memberi Kemuliaan di Bulan Ramadhan," yang berlangsung pada tanggal 11 hingga 27 Maret 2024 bertempat di Sekretariat Tadris IPA, Kamis (14/03). 

Ketua HM-PS Tadris IPA, Muh Ryamizard Ryadi Putra menjelaskan bahwa donasi yang dikumpulkan nantinya akan disalurkan kepada orang yang membutuhkan. "Pertama-tama, Mahasiswa dari Tadris IPA mengumpulkan donasi berupa sembako, alat salat dan uang tunai yang nantinya akan disalurkan ke orang yang membutuhkan. Selain itu, kami juga akan membagikan takjil di jalanan area Parepare," ungkapnya. 

Ketua Panitia kegiatan Memberi Kemuliaan di Bulan Ramadhan, Nabawiya mengungkapkan sasaran yang akan disalurkan donasi. "Jadi tujuan kami yang pertama ke Sekolah Luar Biasa (SLB), yang kedua itu panti asuhan. Tetapi jika anggota kami tidak bisa langsung terjun ke sana berarti akan dipindahkan ke panti asuhan," jelasnya. 

Salah seorang anggota pengurus HM-PS Tadris IPA, Mutmainna menuturkan harapannya terkait kegiatan ini. "Harapan kami tentunya memberikan bantuan ke mereka dan memberikan kebahagiaan tertentu kepada anak-anak di luar sana yang lebih membutuhkan daripada kita. Selain memberikan pahala kepada kami, memberikan juga kemuliaan kepada mereka," katanya. 


Reporter: AML, HJR

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE