Home » » Muskom XI HIPMI PARE Komisariat Bandar Madani Dirangkaikan Kegiatan MASSIPA

Muskom XI HIPMI PARE Komisariat Bandar Madani Dirangkaikan Kegiatan MASSIPA

Posted by LPM REDLINE on Mar 2, 2024

Muskom Ke-XI HIPMI PARE


Kampus, Red Line News-- Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI PARE) Komisariat Bandar Madani, menggelar Musyawarah Komisariat (Muskom) dirangkaikan dengan kegiatan Maiki Sipulung Padatta (MASSIPA) Bandar Madani di Aula Barugae Rujab Wali Kota Parepare, Sabtu (02/03).

Muskom ke-XI dengan tema "Bersinergi Untuk Merefleksi Satu Periode Kepengurusan Demi Menjaga Integritas dan Inklusivitas". Ini diharapkan dapat melahirkan ide-ide untuk kemajuan HIPMI PARE Bandar Madani.

Ketua Komisariat HIPMI PARE Bandar Madani, Hastuti Intan Putri menekankan pentingnya regenerasi dalam organisasi. "Point penting yang harus dimiliki organisasi adalah regenerasi, dimana regenerasi ini akan bertambah setiap waktunya dan setiap regenerasi memiliki kewajiban untuk menjalankan tujuan organisasi," ungkapnya.

Ketua Panitia Muskom XI, Muhammad Arif Hardiansyah menjelaskan diangkatnya tema kegiatan ini sebagai evaluasi kinerja untuk program kerja yang lebih baik kedepannya. "Tema Bersinergi untuk Merefleksi Satu Periode Kepengurusan Demi Menjaga Integritas dan Inklusivitas dipilih untuk mengevaluasi kinerja pengurus periode sebelumnya dan merumuskan program kerja yang lebih baik untuk masa depan. Selain itu, MASSIPA diharapkan dapat menjaring anggota baru yang potensial dan berintegritas," jelasnya.

Sulfadli, Sekretaris Umum HIPMI PARE, menjelaskan bahwa Muskom merupakan forum pertanggung jawaban pengurus kepada anggota. Ia juga menekankan pentingnya proses belajar dan pendewasaan diri dalam organisasi. "Siapapun yang menjadi pemimpin kedepannya, saya tekankan bahwa teman-teman harus kembali kepada tujuan awal teman-teman berlembaga yaitu menjadikan HIPMI PARE Bandar Madani lebih baik kedepannya," harapnya.


Reporter : NIA, NAR

Redaktur : ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE