Home » » HIPMI Pare Kom. UNM Gelar Pembukaan Bimbingan Belajar Sipamacca yang ke-11

HIPMI Pare Kom. UNM Gelar Pembukaan Bimbingan Belajar Sipamacca yang ke-11

Posted by LPM REDLINE on Apr 23, 2024

HIPMI Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) 

Kampus, Red Line News-- Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Parepare (HIPMI) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Bimbingan Belajar Sipamacca 2024 (BBS 2024) yang bertempat di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Kota Parepare, (25/04). 

Kegiatan ini mengusung tema. "Bersama Meniti Menuju Puncak Prestasi," yang dihadiri oleh para peserta, orang tua atau wali, PJ Walikota, Pengurus Organisasi Daerah, dan beberapa anggota HIPMI Pare dari Komisariat lain. 

Ketua Panitia Bimbel Sipamacca, Irfan mengungkapkan bahwa ada sekitar tiga puluh peserta yang akan berangkat ke Makassar untuk belajar selama dua puluh empat hari. "Sampai saat ini peserta sudah mencapai sekitar tiga puluh, dan mereka akan di karantina di Asrama II HIPMI Pare yang berlokasikan di Jalan Daeng Tata satu, Tamalanrea, Makassar, selama dua puluh empat hari untuk belajar dan mempersiapkan diri untuk menghadapi SNBT-UTBK," pungkasnya. 

Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Parepare, Eko Wahyu Ariadi berharap dengan adanya bimbel ini dapat mempermudah peserta masuk ke Perguruan Tinggi. "Semoga apa yang mereka lakukan bisa membuahkan hasil dan para peserta bimbel bisa lulus di Jurusan dan Perguruan Tinggi yang di minati nantinya," harapnya.


Reporter: MFD

Redaktur: MDN

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE