Home » » LIBAM Laksanakan Kegiatan Language Intern, Jangan Berhenti untuk Belajar Berbahasa

LIBAM Laksanakan Kegiatan Language Intern, Jangan Berhenti untuk Belajar Berbahasa

Posted by LPM REDLINE on Apr 25, 2024

Kegiatan Language Intern (Perkampungan Bahasa Interen) 

Kampus, Red Line News-- Lintasan Imajinasi Bahasa Mahasiswa (LIBAM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare gelar kembali kegiatan Language Intern (Perkampungan Bahasa Interen) kegiatan ini dibuka di Aula Serbaguna dan akan di laksanakan di kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Sidrap (25/04).

Pembukaan kegiatan ini diikuti sekitar 58 orang peserta, dan akan berlangsung mulai tanggal 25 hingga 28 April 2024 mendatang.

Ketua panitia Ayu Dahlan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan jenjang kedua setelah mapaba LIBAM. ”Perkampungan bahasa interen ini adalah jenjang keduanya di Libam setelah mapaba, nah untuk meningkatkan kembali peserta dari masa mapaba, dimana peserta yang bersungguh-sungguh dan betul-betul mau berorganisasi di libam akan kita lihat, tentunya juga untuk meningkatkan relasi antara anggota-anggota” katanya.

Ketua Umum Libam Taufik, mengungkapkan bahwa kegiatan ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya “Perbedaan kegiatan ini dari tahun lalu yaitu tidak jauh berbeda cuman yang beda itu konsep dan menyesuaikan dengan kemampuan peserta, dalam perkampungan ini juga disesuaikan sebagai pengenalan stimulusnya adik-adik peserta, bagaimana mempelajari bahasa itu dengan nyaman dan mudah dipelajari dengan senang,” ungkapnya.

Taufik juga menambahkan harapannya ke depan agar tidak berhenti untuk mempelajari bahasa karena bahasa merupakan kunci mempelajari ilmu-ilmu lainnya. "Jangan berhenti untuk belajar berbahasa karna bahasa adalah kunci untuk menguasai ilmu-ilmu lainnya, walaupun sudah ada satu bahasa asing yang di kuasai itu sudah cukup membawa kita ke berbagai Negara” harapnya.


Reporter: HJR/NBL

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE