Home » » Komunikasi Mandek? UKK UKM Pertanyakan Keseriusan SEMA-I Adakan RDP

Komunikasi Mandek? UKK UKM Pertanyakan Keseriusan SEMA-I Adakan RDP

Posted by LPM REDLINE on May 5, 2024

Ketua SEMA-I Muhammad Imran 

Kampus Red Line News-- RDP (Rapat Dengar Pendapat) Senat Mahasiswa Institut (SEMA-I) IAIN Parepare belum terlaksana, menuai sejumlah pertanyaan dari UKK UKM IAIN Parepare, Minggu (05/05).

Ketua SEMA-I Muhammad Imran, menjelaskan kendala utama penundaan RDP belum terlaksana karena masih menunggu RDP dari Sema Fakultas (SEMA-F). "Kami masih menunggu RDP dari (SEMA-F) dan merampung semuanya, Sema Febi sudah terlaksana, Tarbiyah pekan ini, dan menyusul pekan depan Sema Fuad dan Sema Faksih. Setelah RDP di semua fakultas selesai, Sema-I baru akan mengadakan RDP sekitar tanggal 17 Mei 2024, satu minggu setelah semua (SEMA-F) mengadakan RDP," jelasnya.

Ketua Lintasan Imajinasi Mahasiswa (LIBAM) Muh Taufik, memberikan tanggapannya mengenai RDP SEMA-I yang belum terlaksana ini. "Dilihat dari pengurus SEMA-I sekarang, mereka tidak serius dalam menjabat posisinya, lambat atau tidaknya RDP ini, yang terpenting adalah hasil RDP ini dijalankan atau tidak," pungkasnya.

Taufik berharap SEMA-I dapat menunjukkan komitmennya dalam menjalankan tugasnya dan memperjuangkan hak-hak mahasiswa. "Saya juga berharap semoga Pengurus SEMA-I bisa menunjukan komitmennya dalam menjalankan tugasnya dan memperjuangkan hak-hak kita sebagai mahasiswa dan juga semoga pengurus SEMA-I untuk lebih proaktif dan transparan dalam menjalankan program kerjanya," harap Taufik.


Reporter: HJR/ASR/SGR

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE