Home » » Tingkatkan Kapasitas Diri: HMPS MPI Akan Gelar Training Of Education Manajemen

Tingkatkan Kapasitas Diri: HMPS MPI Akan Gelar Training Of Education Manajemen

Posted by LPM REDLINE on May 10, 2024

Pamflet Coming Soon Kegiatan Training Of Education Manajemen HMPS MPI 

Kampus, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, akan melaksanakan kegiatan Training Of Education Manajemen, dengan tema "Memaksimalkan Microsoft Office Untuk Mewujudkan Administrasi di Era Digital", Jumat (10/05).

Kegiatan ini akan di berlangsung selama dua hari mulai tanggal 11 hingga 12 Mey 2024, dimana Kegiatan ini dimulai dari pukul 09 hingga pukul 13 WITA dini hari.

Ketua Umum HMPS-MPI Abdul Wahid mengatakan, bahwa Kegiatan training of education manajemen ini diadakan agar seluruh mahasiswa MPI mendapatkan pembelajaran mengenai Microsoft Excel dan bidang lainnya. "Kegiatan training of education manajemen ini diadakan agar seluruh mahasiswa MPI mendapatkan pembelajaran mengenai microsoft excel dan bidang lainnya. Karena rencana kedepannya ada proker untuk mengabdi di masyarakat dan kegiatan ini bisa dijadikan bekalan," ucapnya.

Abdul Wahid juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik sehingga mahasiswa MPI dapat lebih mengenal Microsoft Excel lebih dalam lagi. "Semoga agenda ini berjalan dengan baik dan khusus nya untuk peserta bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam dan juga agar kiranya sebagai mahasiswa prodi MPI tidak insecure ketika bisa memahami materi tersebut," harapnya.

Ketua Panitia Zalfikri mengatakan bahwa persiapan untuk kegiatan tersebut sudah hampir selesai. "Persiapan untuk kegiatan ini sementara dibuatkan surat untuk ke biro dan panitia yang lainnya sementara mencari dana dan sementara melobi dari orang lab untuk ditempati. Sekarang persiapannya sudah hampir selesai, hanya saja panitia tinggal mencari dana untuk konsumsi pemateri nantinya," katanya.


Reporter: FIA/NAR/SRM

Redaktur: ALY

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE