Home » » DJTD LPM RED LINE Resmi dibuka

DJTD LPM RED LINE Resmi dibuka

Posted by LPM REDLINE on 12 Nov 2013



Pembukaan Diklat JurnalisitikTingkat Dasar (DJTD) yang secara resmi dibuka oleh pembantu ketua III bidang kemahasiswaan, di gedung auditorium kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) parepare,, rabu (6/11).yang dihadiri oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan para perwakilan organisasi Mahasiswa (ORMAWA) dan para fungsionarisnya, dan juga sempat hadir perwakilan PT TELKOM INDONESIA PAREPARE sengaja kami undang sebagai mitra dalam kegiatan tersebut. Dalam petikan sambutannya abu bakar judda, mengatakan “jika kalian ingin melihat dunia jadilah seorang jurnalis, jika kalian ingin mengetahui berita maka jadilah jurnalis,” .apresiasi yang sangat besar yang diberikan oleh abu bakar saat memberikan sambutan pujian demi pujian yang diberikan olehnya kepada para peserta diklat.  Selain itu juga PK III mengungkapkan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) RED LINE harus memberikan informasi berita yang faktual, akurat, dan kalo memang data itu benar beritakan,”ungkapnya dengan tegas. Hal senada juga disampaikan kepada ketua badan eksekutif mahasiswa (BEM) yang diwakili oleh Andi arif Pammessangi mengatakan “saya sangat bangga kepada LPM RED LINE yang awalnya berdiri dengan penuh integritas yang tinggi sehingga bisa besar seperti ini dan memiliki jaringan komunikasi kerjasama dengan baik kepada media.
Lebih lanjut dikatakan ketua panitia Mawardi saat melaporkan kegiatan tersebut diantaranya jumlah peserta yang tercatat dalam daftar registrasi peserta adalah sebanyak 30 orang yang akan mengikuti diklat tersebut, selain itu juga peserta akan diajak berkunjung ke beberapa media di parepare, seperti kantor redaksi harian parepos, PT Radio Suara Mesra, GISS FM, dan Graha pena Fajar Makassar. Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama STAIN PAREPARE, TELKOMSEL Area parepare, PT TELKOM INDONESIA PAREPARE, dan Harian Pagi PAREPOS sebagai media parnert dalam setiap kegiatan diklat kejurnalistikan kami,” Menurutnya dalam pelaporan.
`Hal ini di tegaskan oleh Pimpinan Redaksi RED LINE Amiruddin Pj yang biasa disapa pujo, saat ini kami telah menjalin kerjasama beberapa media dan perusahaan dalam hal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kerjasama dalam bentuk kontribusi bantuan berupa barang dan lain sebagainya, dan saat ini kami juga akan mencoba jalin kerjasama dengan pemerintah khususnya dibidang humas serta LPP Radio Suara Bandar Madani (RSBM) Kota parepare,”tegasnya.(RL)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE