Home » , , » Berprestasi, Gratis Lanjut S2 atau S3 di Hongaria.

Berprestasi, Gratis Lanjut S2 atau S3 di Hongaria.

Posted by LPM REDLINE on 4 Nov 2016

doc.IST


Jakarta, Red Line News -- Peningkatan mutu pendidikan di Indonesia kini makin ditingkatkan. hal ini terbukti dengan bentuk kerjasama Kementrian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI dengan Kedutaan Besar Hongaria untuk Indonesia, menjalin kerjasama di bidang pendidikan.

Kerjasama tersebut disusun sejak awal 2016 dan berpusat pada pemberian beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan S3 di Hungaria.

"Kami sangat senang mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dengan Hungaria dalam bidang pendidikan ini. Projek ini memberikan kesempatan pada mahasiswa Tanah Air yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang master, doktor, dan PhD," ujar Sekretaris Kemenristekditi, Prof. Ainun Na'im, Ph.D, M.B.A.

Tahun ini ada sekitar 19 orang mahasiswa Indonesia yang mendapatkan program beasiswa Hungaria tersebut.

"Program ini dibentuk sebagai suatu langkah kerjasama yang lebih erat antara Indonesia dan Hungaria. Sekarang ada 19 mahasiswa yang melanjutkan S2 dan S3 di negara kami," ujar Duta Besar Hungaria untuk Indonesia, Judit Nemeth-Pach.

Dubes muda dan cantik itu juga mengatakan bahwa program ini terbuka bagi seluruh mahasiswa RI yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi di Hungaria.

"Program ini terbuka untuk semua mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Silahkan kunjungi website kedutaan kami dan pastikan calon penerima beasiswa memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku untuk program studi yang diinginkan," sambung Dubes Judit, saat ditemui, Kamis (3/11/2016).(*)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE