Home » » Plafon Masih Rusak, Budiman: Jangan Sampe Jatuh!

Plafon Masih Rusak, Budiman: Jangan Sampe Jatuh!

Posted by LPM REDLINE on 2 Dec 2016

Nampak kondisi plafon yang rusak di gedung J.


Red Line News -- Mengenai kondisi Plafon yang rusak bertempat di ruangan perkuliahan J6, di khawatirkan akan jatuh dan mengakibatkan adanya korban.
Pantauan Red Line plafon itu hampir runtuh dikarenakan baloknya mulai rapuh yang di makan rayap.

Saat di temui setelah mengajar, Budiman selaku Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam menegaskan sudah melakukan tindakan dengan mengkonfirmasi hal tersebut pada bagian yang bertanggung jawab yakni Kepala Sub Bagian AUAKA namun kondisinya masih dalam keadaan sakit sehingga belum mampu menanganinya .

“Saya konfirmasi yang bertanggung jawab yakni Kasubag Auaka dan saya memberikan saran kepada bapak Misbahuddin untuk menugaskan bahwasanya untuk tindak lanjut silahkan ke Kasubag Umum,” ungkapnya.

Ia menambahkan, harapnya ada perbaikan secepatnya dan jangan sampai plafon itu menimpa mahasiswa atau dosen dalam proses belajar mengajar. “Saya sangat berharap seandainya bisa hari ini diperbaiki harus diperbaiki. Karena memang saya sepakat bahwa jangan sampai jatuh menimpah mahasiswa. Bukan cuma mahasiswa namun dosen jugakan, jalan nah tiba-tiba langsung jatuh, makanya kemarin itu saya respon langsung,” tambahnya. (swa/rdi)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE