Home » » DJTD Red Line Diikuti Oleh 91 Peserta

DJTD Red Line Diikuti Oleh 91 Peserta

Posted by LPM REDLINE on 4 Nov 2016

doc.RL

Aula Kec Soreang, Red Line News -- Diklat Jurnalistik Tingkat Dasar (DJTD) merupakan rutinitas tahunan yang diadakan oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line STAIN Parepare. DJTD 2016 yang bertemakan Jurnalis Maestro dilaksanakan 27-30 Oktober 2016.

Muzdalifah selaku pembina  Red Line meresmikan kegiatan tersebut dan berpesan agar setiap jurnalis harus jujur dalam melaksanakan keseharian sebagai jurnalis.

Dalam pelaksanaannya, terdapat kerja sama dengan Pijar News.Com sebagai sarana pengembangan sumber daya manusia, terkhusus di bidang jurnalis. dirangkaikan pula dengan pelepasan masa magang sebagai bentuk simbolis peresmian anggota magang 2015 sebagai pengelolah, dan penyerahan atribut kepada calon peserta DJTD 2016.

Hampir sama dengan tahun kemarin, Kegiatan yang merupakan jenjang awal kekaderaan di Red Line tersebut, dilaksanakan dibeberapa tempat yang berbeda yakni pembukaan di Aula Kec. Soreang, penerimaan materi di Pasar Jompie, Telkom Cabang Kota Parepare serta widya wisata sebagai objek wisata di Suppa.

Ketua Panitia dalam sambutannya menyebutkan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh hampir ratusan peserta dan didominasi mahasiswa jurusan Dakwah dan Komunikasi.

“Peserta yang mendaftar sebanyak 91 orang, dari Jurusan Dakwah dan Komunikasi (Dakom) 32 orang,Syariah 30 orang, dan Tarbiyah dan Adab 29 orang,” papar Irwan.

Spy

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE