Home » , , » Kreatif, Kain Kafan dijadikan Layar LCD

Kreatif, Kain Kafan dijadikan Layar LCD

Posted by LPM REDLINE on 17 Nov 2016

Dekorasi kegiatan syariah award, tampak layar LCD yang menggunakan kain kafan. 

Red Line News -- Dekorasi kegiatan Syariah Award tampak sederhana namun elegan. Perwajahan yang dipoles sedimikian rupa, bertujuan untuk menggait mahasiswa agar lebih tertarik mengikuti kegiatan.

Ada yang menarik dari dekorasinya, Pemanfaatkan kain kafan sebagai pengganti layar LCD, menambah kesan tersendiri pada kegiatan.

Salah satu peserta mengatakan pemilihan kain kafan sebagai layar LCD sangatlah kreatif. Menurutnya, dalam pembuatannya tidak memerlukan banyak dana dan sebagai penerus bangsa harus lebih kreatif dalam berkegiatan maupun dalam bertindak.

“Penilaianku mengenai layar LCD dari kain kafan cukup kreatif dan ramah lingkungan. Mahasiswa mestinya lebih kreatif dalam berkegiatan dan dalam bertindak setiap harinya,” katanya.

Budiman sebagai Ketua Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam mengatakan sangat terkesan dengan kreatifitas panitia pelaksana mengenai penempatan kain kafan. Kain kafan yang dijadikan layar tanpa mengeluarkan dana yang banyak bila disandingkan dengan harga layar LCD.

“Saya sangat terkesan melihat kreatifitas panitia pelaksana yang menempatkan kain kafan sebagai layar LCD selama kegiatan Syariah Award, tanpa mengeluarkan dana yang banyak jika di sandingkan dengan harga layar LCD,” ulasnya.(asw/anm)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE