Home » » Kurangnya Proyektor Membuat Efektifitas Pembelajaran Terganggu.

Kurangnya Proyektor Membuat Efektifitas Pembelajaran Terganggu.

Posted by LPM REDLINE on 3 Nov 2016

DOC RL

Red Line News--Fasilitas yang mendukung sangat diperlukan dalam proses pembelajaran kelas. Kebanyakan dosen mewajibkan mahasiswa untuk membuat tugas yang akan dipresentasikan dalam bentuk powerpoint (ppt). File ppt akan mempermudah mahasiswa untuk menjelaskan materi yang ditugaskan oleh dosen.
Proyektor menjadi fasilitas yang sangat menunjang proses ini. Proyektor sangat dibutuhkan oleh mahasiswa yang ingin mempresentasikan materinya dalam kelas.
"mahasiswa sudah menjadikan proyektor sebagai kebutuhan pada saat presentasi" ujar Amin salah satu mahasiswa Tarbiyah dan Adab.
 Kekurangan proyektor membuat mahasiswa kewalahan dalam mempresentasikan materinya, seperti pada salah satu kelas di gedung J. Mahasiswa terpaksa mempresentasikan materi yang berbentuk ppt dengan menggunakan papan tulis. sementara itu karena banyaknya materi yang harus dituliskan membuat proses belajar menjadi tidak efektif. Mahasiswa berharap agar proyektor dapat ditambahkan sesuai dengan jumlah kelas yang ada.
"saya berharap ada penambahan LCD agar nanti proses belajar menjadi lebih baik, dan kita sebagai mahasiswa menjadi tidak kesusahan dalam pembelajaran" tambah amin.

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE