Home » » Mahasiswa Syariah Jadi Peserta Lomba HAI Mewakili Kota Parepare

Mahasiswa Syariah Jadi Peserta Lomba HAI Mewakili Kota Parepare

Posted by LPM REDLINE on 24 Nov 2016

Doc RL
Red Line News -- Kegiatan peringatan Hari Aksara Internasional (HAI) dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional berlangsung pada 21-23 November di lapangan Andi Makassau. Kegiatan tersebut sangat meriah sehingga menarik civitas akademika untuk menghadiri dan mengikuti kegiatan tersebut yang dirangkaikan dengan perlombaan, rabu (21/11).
Peringatan di meriahkan dengan berbagai lomba yakni volly ball, tarompa, lari karung, nyanyi solo dan senam yang diikuti oleh 24 kabupaten/kota. Penampilan-penampilan yang ditampilkan dalam pembukaan yakni tari massal yang melibatkan 200 penari muda.
Salah satu mahasiswa syariah STAIN, Apriansyah yang mewakili Parepare dalam lomba nyanyi solo mengungkapkan bahwa ia mewakili kegiatan tersebut tanpa sepengetahuan pihak kampus. 
“Kampus belum mengetahui saya menjadi peserta mewakili parepare di dalam lomba nyanyi solo, hanya teman seruangan saja yang mengetahuinya serta dosen yang mengajar,” ungkapnya.
Tambahnya, Ia sangat berbangga mampu menjadi peserta yang dipanggil langsung oleh Walikota Taufan Pawe untuk mewakili kota Bandar Madani tersebut dan berharap bisa tampil maksimal dalam perlombaan nantinya. 
“Saya sangat berbangga bisa menjadi peserta mewakili parepare yang di panggil langsung oleh pak Walikota dan saya berusaha mempersiapkan diri secara maksimal dalam mengikuti lomba ini,” ulasnya. (kra/ryk)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE