Home » » Milad V Porma Meningkatkan Kualitas Kader

Milad V Porma Meningkatkan Kualitas Kader

Posted by LPM REDLINE on 11 Nov 2016

Suasana perayaan Milad V Persatuan Olahraga Mahasiswa Porma di Lapangan Futsal, belum lama ini.

Redline News -- Persatuan Olahraga Mahasiswa (PORMA) merayakan hari jadinya yang ke-V. Perayaan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal dan bertemakan "Pejuang Karakter Emas", pada Kamis, (10/11).

Zulhaerul sebagai ketua panitia pelaksana menjelaskan mengenai konsep miladnya, makna dari tema kami yakni mampu berjuang sampai titik darah penghabisan, berkarakter maknanya mampu menjunjung tinggi rasa kesenioran.

“Konsep milad pada tahun ini yakni berjuang di dalam organisasi harus berjuang sampai titik darah penghabisan.  Porma diharapkan anggota bisa menjunjung tinggi kesenioritasan, loyalitas dan saling menhargai senior dengan junior,” jelasnya.

Pantauan Red Line, kemeriahan milad Porma sempat terganggu dengan turunnya hujan, namun berselang beberapa waktu hujan redah perayaanpun dilanjutkan dan berlansung dengan khidmat.

Irwansyah selaku ketua menuturkan milad itu teman-teman di lembaga semakin jaya dan semakin aktif dan harapannya semoga kinerja kader kader mampu meningkatkan pengetahuannya,

“Harapannya lembaga ini bisa semakin aktif kadernya dengan kinerjanya dalam bentuk pengetahuan dari segi olahraga,” ulasnya.

Reporter: Tka/Syl

Editor: Smk

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE