Home » » Telah Di Renovasi, Perpustakaan Masih Banyak Kekurangan

Telah Di Renovasi, Perpustakaan Masih Banyak Kekurangan

Posted by LPM REDLINE on 21 Nov 2016


Red Line News -- Perubahan yang terjadi salah satu sarana dan prasarana untuk mahasiswa dengan dosen yaitu perpustakaan telah berbenah diri. Sejak berbenahnya, banyak fasilitas di tambahkan seperti rak buku, meja, kursi dan ruangan seminar.

Fadilah Farhah salah satu pengunjung mengatakan perpustakaan kini lebih baik, nyaman dengan bertambahnya rak buku dan loker dan Acnya sehingga ruangan tidak panas.

“Perpustakaan sekarang telah lebih baik karena telah banyaknya rak buku, Ac, dengan loker yang membuat pengunjung tidak panas dan nyaman,” katanya.

Fadilah juga mengeluhkan bukan hanya prasarana ditingkatkan namun jumlah buku yang di utamakan terutama buku-buku bacaan bahasa arab sesuai dengan prodinya. Sehingga dirinya harus membeli buku di makassar.

Saat ditemui staf perpustakaan Sirajuddin mengatakan renovasi perpustakaan diadakan karena ruang baca tidak memadai lagi untuk menampung mahasiswa sehingga kami mengusulkan ke pihak berkompeten yakni proyek pembangunan dan dia juga menganggap masih ada kurang fasilitas diperpustakaan walau sudah di penambahan sarana prasarana.

Alasan di renovasi perpustakaan karena ruang baca yang tidak memadai lagi untuk menampung pengunjung sehingga kami mengusulkan untuk diadakannya ruang baca di lantai atas oleh pihak proyek pembangunan dan setelah di renovasi masih ada kekurangan seperti security alarm agar terhindar dari kecurangan pada saat peminjaman buku dengan dibutuhkan ruangan khusus ruang santai untuk sekedar membaca,” ulasnya. (Sth/Slb)

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE