Home » , , » Mahasiswa Butuh Kejelasan, Biaya Pengambilan Ijazah Berbeda

Mahasiswa Butuh Kejelasan, Biaya Pengambilan Ijazah Berbeda

Posted by LPM REDLINE on 27 Sept 2017

https://id.images.search.yahoo.com
Kampus, Redline News--Pengambilan foto copy ijazah oleh beberapa mahasiswa yang telah di yudisium menuai pertanyaan, Akibat pembayarannya yang berbeda, (27/9).

Fitri mengungkapkan terdapat perbedaan pembayaran setiap jurusan "baru kami tahu bilang ada pembayaran, padahal belum pernah disampaikan sebelumnya. Kenapa terdapat perbedaan pembayaran setiap jurusan?,"tanyanya saat di hubungi lewat via WA.

Berbeda dengan Akram prodi PBI menurutnya pembayaran biaya admistrasi sah-sah saja dan proses pembuatan ijazah yang dianggapnya cepat serta memudahkan bagi mahasiswa yang ingin menggunakannya untuk  melamar pekerjaan,"pembayarannya sama saja tergantung mahasiswanya mau ambil sekarang atau nanti,"ungkapnya

Sunandar selaku kepala Akademik menjelaskan "biaya administrasi tarbiyah 150 untuk blanko transkrip dan akta, kemudian untuk syariah dan dakom 130 karena cuman untuk blanko dan transkrip, tidak ada aktanya" jelasnya.

Beliau menambahkan, mengenai ijazah asli bisa diambil setela wisuda. kemudian bagi yang ingin mengambil foto copy ijazah dianjurkan untuk membayar biaya administrasi ijazah aslinya "jadi yang dibayar disini adalah biaya ijazah aslinya bukan foto copinya" tambahnya.




Reporter : Wnd/Jsm
Editor: Yli



SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE