Home » , » DEMA STAIN Parepare, Membawa Perubahan Kampus Melalui LKPKM

DEMA STAIN Parepare, Membawa Perubahan Kampus Melalui LKPKM

Posted by LPM REDLINE on Oct 5, 2017


Auditorium, Redline News-- Sekitar 600 mahasiswa dari berbagai jurusan mengikuti kegiatan Latihan Kepemimpinan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa (LKPKM) yang diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa (DEMA) STAIN Parepare, yang berlangsung tanggal 5-8 Oktober 2017, (5/10).

Kegiatan yang bertemakan "Membangun Karakter Mahasiswa yang Cerdas Intelektual, Spritual, dan Emosional dalam Menghadapi Fenomena Sosial", ini dibuka langsung Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan,  alumni dan Kerjasama.

Abdilah selaku ketua panitia dalam sambutannya berharap tujuan diselenggarakannya kegiatan ini bisa tercapai dengan maksimal. “Harapan saya semoga tujuan dan maksud terbentuknya kegiatan ini bisa terealisasikan, dan bisa dimanfaatkan dalam keseharian,”sambutnya.

Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) berharap Agar kiranya kegiatan ini bisa membawa perubahan dikampus STAIN Parepare, “harapan kami para Dewan Eksekutif Mahasiswa dalam kegiatan latihan kepemimpinan ini supaya harapan kita bagaimana kemudian membawa perubahan di kampus STAIN Parepare dan juga hubungan kita sesama organisasi kemahasiswaan kemudian teman-teman mahasiswa baru pada kegiatan kali ini,"ujar Mufli.


Reporter : Fhl/Msl
Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE