Home » , » Pembina Pramuka Harapkan Peserta SCOUBAT Berproses Dengan Baik

Pembina Pramuka Harapkan Peserta SCOUBAT Berproses Dengan Baik

Posted by LPM REDLINE on 25 Oct 2017


Kampus, Red Line News-- Pembukaan penerimaan anggota baru, SCOUBAT (Scout of Basic Training) dengan tema “Maju Dengan Niat Bertahan Demi Tekad dalam Bingkai Keceriaan”. di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, (23/10).

SCOUBAT  ini dilaksanakan dalam rangka perekrutan anggota baru organisasi Pramuka Racana Albadi’ STAIN Parepare dengan jumlah peserta sebanyak 42 mahasiswa dari berbagai jurusan.

Ketua Dewan Racana Albadi’ 02-001, Muhammad Dirham berharap agar kiranya selama kegiatan berlangsung dapat sesuai dengan apa yang telah direncakan sebelumnya “Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan baik  dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bahwa teman-teman dari pengurus lembaga semuanya berkegiatan tanpa ada konflik terhadap birokrasi.”ujarnya

Nurmi selaku Pembina Gugus Depan (Gudep) 02-002 Pramuka Racana Albadi’ membuka kegiatan dengan berharap peserta SCOUBAT dapat berproses dengan baik. “Saya sangat berharap bahwa dalam proses pelaksanaan nantinya betul-betul kita memulai dengan niat yang baik, penuh dengan keikhlasan dan berakhir dengan hasil yang baik pula,” harapnya.


Reporter: Wdh/Alt

Editor: Yli

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE