Home » » Jalanan Rusak , Mengundang Komentar Warga Asrama

Jalanan Rusak , Mengundang Komentar Warga Asrama

Posted by LPM REDLINE on 12 Jan 2018

Akses jalanan menuju asrama kampus dan gedung Tarbiyah
nampak masih memprihatinkan hingga saat ini, Jumat (12/01).

Kampus, Red Line News— Akses jalan menuju asrama kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare,  yang tiap harinya menjadi  jalur bagi pengendara maupun pejalan kaki, nampaknya masih terlihat memprihatinkan hingga saat ini. Bahkan  telah mengganggu pengguna jalan khususnya bagi para warga asrama, Jumat (12/01).

Melihat kondisi tersebut, tak heran jika  menuai berbagai komentar dikalangan mahasiswa. "Jalanan  ini sangat memprihatinkan bagi kami,apalagi  sebagai penghuni aspura yang hampir tiap harinya harus melewati jalanan ini Ungkap Amal Kurnia.

Pembina Aspura ini juga mengungkapkan bahwa, hampir setiap  harinya ada saja insiden kecelakaan seperti jatuhnya pengendara motor di jalan tersebut. Dengan demikian, ia berharap adanya tindak lanjut dari pihak birokrasi kampus. "Kami berharap kepada pihak Birokrasi agar menindak lanjuti jalan tersebut agar kenyamanan kami sebagai mahasiswa ketika  melalui jalan tersebut bisa berjalan dengan lancar", Harapnya.

Hal serupa juga di ungkapkan oleh Firmansyah,  salah seorang  penghuni aspura  yang  juga turut berkomentar terkait jalanan yang menurutnya sudah sangat membahayakan untuk di lalui bagi mahasiswa. Bahkan dari kalangan dosen pun pernah mengalami kecelakaan dijalan tersebut. Ia pun berharap agar jalanan tersebut segera di perbaiki agar korbanya tidak bertambah banyak.

Reporter: Ims/Ukm
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE