Home » » LPM RED LINE Rebukkan Program Kerja Melalui MUSKER

LPM RED LINE Rebukkan Program Kerja Melalui MUSKER

Posted by LPM REDLINE on 6 Jan 2018

Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Red Line STAIN Parepare menggelar kegiatan
Musyawarah Kerja (MUSKER) di Aula DDI Taqwa, Sabtu (06/01).

Parepare, Red Line News -- Lembaga Pers Mahasiswa  (LPM) Red Line Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare kembali menggelar kegiatan tahunan yaitu Musyawarah Kerja (MUSKER) bertempat di Aula DDI Taqwa, Sabtu (06/01).

Dalam kegiatan MUSKER ini membahas program-progran kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode. Muhammad saleh selaku pimpinan redaksi mengatakan semoga MUSKER ini dapat diremukkan dengan baik “Tujuan kegiatan ini membahas program-program kerja sebelumnya yang sudah diusulkan oleh komisi B waktu acara kongres dan semoga bisa diremuk baik-baik supaya tujuanya bisa tercapai, baik itu dari dewan kehormatan sebelumnya atau pengelola saat ini bisa benar-benar dikerjakan apa yang kita musyawarahkan saat ini”. Selain itu ia berharap agar MUSKER ini dapat terlaksana dengan semestinya “Harapan saya apa yang kita musyawarahkan saat ini bisa berjalan sebagaimana mestinya dan juga harus membesarkan lembaga kita,” Ucapnya.

Harjuna selaku Dewan kehormatan mengatakan MUSKER ini sebagai acuan untuk melaksanakan program kerja “tujuan musker adalah bagaimana kita mempunyai pegangan atau acuan dalam melaksanakan program kerja lembaga pers mahasiswa ini. Musker juga bertujuan untuk mengetahui apa apa saja yang harus disiapkan dalam lembaga pers mahasiswa ini," Ungkapnya.

Reporter : Sh/Na
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE