Home » » Andri Setiawan (Elang) Ketua Terpilih MISPALA Cosmosentris Periode 2018

Andri Setiawan (Elang) Ketua Terpilih MISPALA Cosmosentris Periode 2018

Posted by LPM REDLINE on 10 Jan 2018

Penyerahan jabatan kepada Andri Setiawan (Elang)  sebagai ketua Mahasiswa Islam Pecinta Alam  (MISPALA) Cosmosentris STAIN Parepare periode 2018 oleh ketua sebelumnya, Rabu (10/10).

ORMAWA, Red Line News-- Pelaksanaan Musyawarah Besar (MUBES)  Mahasiswa Islam Pecinta Alam (MISPALA) Cosmosentris Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare telah selesai dan memutuskan Andri Setiawan (Elang) sebagai ketua periode 2018. Rabu (10/01).

Usai pemilihan, Andri Setiawan yang dijumpai diwaktu senggangnya, mengaku tak pernah berfikir akan pencapaian yang saat ini di amanahkan kepadanya. Saya tidak pernah berfikir untuk menjadi ketua MISPALA Cosmosentris,  perasaan saya sangat bimbang dimana menjabat sebagai ketua itu bukanlah perkara yang mudah tetapi sebagai amanah dari teman dan senior saya harus menjaga kepercayaan yang meraka berikan kepada saya. Ujarnya selaku  ketua terpilih.

Dengan terpilihnya sebagai ketua MISPALA, ia pun  berharap bisa mengembalikan eksistensi dan ingin mengangkat citra MISPALA didalam maupun diluar kampus STAIN Parepare,  salah satunya adalah pengembangan keilmuan anggota, bakat anggota dan juga keilmuaan diwilayah keagamaan.

Muh.Asrul  mengungkapkan agar ketua yang terpilih bisa mengembangkan MISPALA Cosmosentris menjadi lebih baik. Untuk ketua yang terpilih, semoga bisa lebih baik dari pengurus sebelumnya serta mampu mempertahankan pencapaian-pencapaian yang saya peroleh selama kepengurusan, adapun jika ada hal-hal yang belum mampu dinetralisir segala sesuatu kesalahan dan kekurangan semoga bisa ditutupi dan diperbaiki pada kepengurusan yang baru ini Ungkapnya.

Dalam harapannya, mantan ketua MISPALA Cosmosentris yang biasa disapa Sanca ini, berharap semoga tetap ada kegiatan atau ivent besar yang bisa dilaksanakan untuk membawa nama STAIN Parepare dalam skala yang besar dan semoga MISPALA Cosmosentris tetap berkembang dan Jaya selalu.

Reporter : Nem/Umr
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE