Home » » Parkiran Gedung Terpadu Syariah Dipadati Kendaraan Bermotor

Parkiran Gedung Terpadu Syariah Dipadati Kendaraan Bermotor

Posted by LPM REDLINE on 27 Feb 2018

Kondisi lahan parkir gedung perkuliahan jurusan Syariah & Ekonomi Islam

Gedung Syariah Terpadu,Red Line News—Perkuliahan di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare pada semester genap tahun akademik 2017/2018 mulai aktif. Hal tersebut dapat terlihat disalah satu jurusan, yakni Syariah dan Ekonomi Islam yang mahasiswanya mulai memadati gedung terpadu, Selasa (27/02).

Setelah resmi di tempati, kini gedung yang telah difasilitasi oleh pendingin ruangan ini masih saja menimbulkan berbagai keluhan bagi para mahasiswa, utamanya bagi para pengendara roda dua yang masih terlihat kesulitan untuk memarkir kendaraanya. 

Keluhan tersebut datang dari Atthira, mahasiswa yang mengambil konsentrasi manajemen keuangan syariah ini menganggap bahwa masih banyak hal yag harus dibenahi terhadap gedung ini, “ada beberapa hal yang harus dibenahi, terutama area parkir yang masih kurang serta kebersihan ruangan” Ungkapnya.

Melalui via whatsapp, Baharudding selaku kepala security kampus mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengatur dan mengarahkan kendaraan yang terparkir, “kalaupun  parkiran sudah penuh dan masih banyak yang tidak tercover,  nanti kami tekhnisi lagi tempatnya, apakah nantinya dipinggir jalan dan itupun kami harus kordinasi dengan KASUBAG AUAK". Jelasnya.

Reporter: Ukm
Redaktur:  Hdr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE