Home » » Pembukaan Kuliah Umum: Ini Harapan Ketua STAIN

Pembukaan Kuliah Umum: Ini Harapan Ketua STAIN

Posted by LPM REDLINE on 26 Feb 2018

Kuliah umum mahasiswa STAIN Parepare

Auditorium,Red Line News— Mengawali perkuliahan pada semester genap, kini Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare menyelenggarakan pembukaan kuliah umum untuk tahun akademik  2017/2018, Senin (26/02).

Dalam sambutannya, ketua STAIN berharap adanya pergeseran waktu dalam memulai tahun akademik yang baru,  semoga pada tahun yang akan datang, kita bisa memulai pembukaan semester genap pada awal Februari mendatang.  Begitu juga ketika memasuki tahun akademik yang baru, semoga dapat kita laksanakan pada awal  bulan September.

Lanjut, Ahmad Sultra Rustan juga menegaskan agar  Wakil ketua 1  bersama timnya dapat menyusun kalender akademik,  agar dapat sedikit menggeser kebiasaan kita yang  membuka kuliah pada akhir atau pertengahan bulan.

Eka Fatmalasari salah seorang mahasiswi  yang mengambil konsentrasi jurusan Dakwah dan Komunikasi, berharap semua perkuliahan pada semester ini dapat berjalan dengan lancar, dan semoga  seluruh teman-teman  dapat mengikuti perkuliahan dengan baik sehingga nantinya tidak kesulitan saat menghadapi MID semester dan ujian lain".

Reporter: NN
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE