Home » » Ale Gadang di Ranah Minang melalui FL2MI

Ale Gadang di Ranah Minang melalui FL2MI

Posted by LPM REDLINE on 27 Feb 2018


Padang,Red Line News--Musyawarah Nasional Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI) ke X tahun 2018 dilaksanakan di Universitas Negeri Padang dimulai pada 28 februari hingga 3 Maret (26/02).

Kegiatan ini bertema "Ale gadang di ranah minang" yang artinya pesta besar di tanah Minang yang dibuka langsung oleh ketua DPRD Sumatera Barat Ir. Hendra Irwan Rahim  yang dilanjutkan oleh sambutan dari ketua Majelis Perwakilan Mahasiswa (MPM) Universitas Padang Satria Oktavianus.

Acara yang juga dirangkaikan dengan Talkshow dari MPR RI Sumatera Barat dengan tema "Peran pemuda dan masyarakat demokrasi di Indonesia" dihadiri oleh 155 kampus dari seluruh Indonesia Dengan Jumlah peserta kurang lebih 500.

Maman suryaman sebagai delegasi dari STAIN Parepare menyambut positif kegiatan ini, "Kegiatan ini sangat bagus karena menghadirkan seluruh PTKIN dan IAIN dari seluruh Indonesia dan tentu saja bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi, dan semoga dari kegiatan ini kita dapat mendapatkan formulasi terbaik untuk dibawa ke kampus nantinya".

Ketua senat mahasiswa ini juga berharap dari kegiatan ini STAIN lebih jeli lagi dalam mengirim delegasi "Semoga kampus bisa lebih jeli lagi untuk melihat masalah seperti ini, sehingga delegasi yang dikirim lebih banyak lagi dan tentu dapat menambah pengalaman", lanjutnya.

Redaktur: Jsh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE