Home » » HMJ Syariah Kembali Adakan Dialog Rombel

HMJ Syariah Kembali Adakan Dialog Rombel

Posted by LPM REDLINE on 29 Mar 2018

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ)  Syariahcdan Ekonomi Islam mengadakan Dialog Rombel yang bertempat di Aula STAIN Parepare, Kamis (29/03).

Aula, Red Line News-- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Syariah dan Ekonomi Islam Kembali mengadakan Dialog Rombel (rombongan belajar) yang bertempat di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, Kamis (29/03).

Dialog kali  ini bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah dan masukan dari seluruh ketua Rombel dari setiap mata kuliah.

Tujuan dialog ini adalah untuk memberikan forum  untuk mendiskusikan bagaimana jurusan syariah dan ekonomi islam kedepannya. "tujuan dari kegiatan ini adalah bagaimana Internal memberikan forum terbuka kepada mahasiswa Syariah khususnya untuk mendiskusikan bagaimna HMJ Syariah dan Jurusan Syariah untuk kedepannya, dan adapula nilai yang ingin di capai yaitu nilai Silatuhrahim", ujar Firmansyah selaku wakil ketua HMJ syariah dan ekonomi islam.

Ditanya mengenai Harapan, Firmanysah berharap HMJ Syariah bisa menjadi Contoh yang baik kedepannya, "saya berharap HMJ Syariah bisa menjadi cerminan pada tahun yg akan datang", Lanjutnya.

Syahrullah yang merupakan perwakilan Rombel dari Prodi Manajemen Keuangan Syariah berharap semua Rombel tetap berkordinasi. "saya beharap kepada semua ketua Rombel agar tetap berkordinasi dan berkonsultasi pada Jurusan, baik itu kepada penanggung jawab Program studi, maupun internal HMJ", katanya.

Reporter: UKM
Redaktur: JSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE