Home » » STADIUM : Minimalisir kelangkaan buku dalam kehidupan Mahasiswa

STADIUM : Minimalisir kelangkaan buku dalam kehidupan Mahasiswa

Posted by LPM REDLINE on 18 Apr 2018

STAIN Debat Forum (STADIUM)  Mengadakan Bazar Buku


Gedung Syariah, Red Line News --  STAIN Debat Forum (STADIUM) mengadakan Bazar Buku yang berlangsung tanggal 18 april hingga tanggal 25 April mendatang (18/04). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka persiapan open recruitment untuk member baru STADIUM.

Muhammad Aidil Aditya selaku ketua panita  menjelaskan bahwa tujuan diadakannya bazar buku ini adalah untuk meminimalisir kelangkaan buku dikalangan mahasiswa. "Tujuannya untuk meminimalisir kelangkaan buku dalam kehidupan mahasiswa serta membiasakan mata mahasiswa familiar terhadap buku," jelasnya.

Adapun mengenai asal buku yang dijual, Aidil mengatakan bahwa semua buku yang dijual berasal dari Bandung. "Jadi buku yang ada di bazar kami berasal dari 4 penerbit dari kota Bandung, kami bekerja sama dengan salah satu dosen untuk menyediakan buku-buku ini," lanjutnya.

Maman Suryaman sangat mengapresiasi atas terselenggaranya bazar seperti ini dan berharap untuk tetap dilaksanakan. "Semoga bisa di konsistenkan hal seperti ini mengingat dulu pernah ada bazar seperti ini tapi entah kenapa menghilang, dan STADIUM bisa kembali memunculkan itu". Dia juga berharap semoga mahasiswa tidak pernah bosan untuk tetap membaca "Untuk mahasiswa jangan penah bosan untuk membaca, ada begitu banyak kekurangan dalam diri kita dan itu bisa kita cari dalam buku, bahkan semakin kita membaca maka kita akan tau bahwa kita ini adalah orang yg tidak mengetahui apa-apa ".Ungkapnya.

Reporter: UKM
Redaktur: JSH

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE