Home » » IMDI Sukses Gelar Seminar Internasional

IMDI Sukses Gelar Seminar Internasional

Posted by LPM REDLINE on 10 May 2018

Seminar : kegiatan seminar IMDI hadirkan pemateri luar negeri
Auditorium, Red Line News – Ikatan Mahasiswa Darul Al Irsyad (IMDI), telah sukses menyelenggarakan seminar internasional, dengan mendatangkan langsung pemateri dari Philipina, (10/05).

Kegiatan yang bekerja sama dengan Akper Fatima ini, digelar dengan mendatangkan pemateri yang luar biasa. Diantaranya Dr.MA. Elizabeth C. Baua yang berasal dari Philipina, Rustini Floranita anggota WHO ( World Health Organization ), dan Ns. Henrick Sampenaging, S.Kep.,M.Kes.

Ditemui usai membawakan materi,  Ns. Henrick Sampenaging, S.Kep.,M.Kes mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini  “ saya salut dan apresiasi kepada panitia yang berani mengadakan seminar internasional. Itu karena saya kira IMDI punya relasi keluar negeri dan dalam negeri yang bagus sehingga ini sukses.” Ungkapnya.

Dalam harapannya salah satu pemateri ini pun berharap trilogi DDI mampu dikembangkan dan tetap konsisten, " semoga tetap konsisten dalam memperjuangkan trilogi DDI, bisa membangun bangsa kita, dan dunia ketika asas-asas itu dikembangkan, serta dapat  bekerja sama dengan siapa saja tanpa melihat agama, suku atau bidang-bidang pendidikan yang lain". Harapanya.

Rahmawati salah satu mahasiswa Akper Fatima mengaku senang dengan kegiatan ini,  “seminar ini sudah bagus karena telah menampilkan pemateri dari Philipina, harapan saya semoga seminar selanjutnya bisa lebih meriah dan lebih baik lagi. ” Ungkapnya.

Reporter : Sls/Nhs
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE