Home » » Musyawarah Luar Biasa Ormawa IAIN Parepare Belum Terlaksana

Musyawarah Luar Biasa Ormawa IAIN Parepare Belum Terlaksana

Posted by LPM REDLINE on 3 May 2018

Kegiatan Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) saat ini belum diketahui kapan diadakan.

Kampus, Red Line News— Saat ini belum diketahui kapan diadakan kegiatan Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) oleh Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, setelah beralih status dari Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Parepare, (03/05).

Peralihan status STAIN menjadi IAIN berpengaruh terhadap organisasi. Maman Suryaman selaku Ketua Senat Mahasiswa IAIN Parepare  menunggu pembenahan dari pihak kampus untuk mengadakan Muslub. “Akan diadakan kegiatan Muslub, tapi kita tunggu dulu dari kampus untuk berbenah, kalau semua sudah jelas pembagian fakultas dan sebagainya baru kita bisa memberi intruksi untuk Muslub, karena peralihan status juga ikut berpengaruh pada organisasi kemahasiswaan terutama logo organisasi kemahasiswaan dan tentunya efek-efek lain didalam Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga(ART) organisasi," ujarnya.

“Dengan beralihnya status kampus STAIN Parepare menjadi IAIN Parepare, semoga kampus lebih memperhatikan lembaga kemahasiswaan terutama untuk kemajuan dan pengembangannya, untuk ormawa silahkan mulai merancang hal-hal yg sekiranya perlu di Muslubkan nantinya mulai dari sekarang sehingga kedepannya akan lebih mudah dalam musyawarahnya," tambahnya.

Jusman selaku wakil ketua Dewan Mahasiswa juga menunggu pembenahan dari pihak kampus. "Tentang Muslub kami belum tau, karena kita menunggu perbaikan structural, administrasi birokrasi dan unit unit birokrasi rampung , setelah semua rampung baru Ormawa mengikut dan saya prediksi tidak akan ada Muslub tapi nanti di Musyawarah Besar (MUBES) akan dilaksanakan perubahan AD-ART (Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga), logo dan sebagainya," ujarnya.

Reporter :NEM
Redaktur :Umr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE