Home » » Tim Safari Ramadhan Himbau Warga IAIN Parepare Waspadai Fenomena Terorisme

Tim Safari Ramadhan Himbau Warga IAIN Parepare Waspadai Fenomena Terorisme

Posted by LPM REDLINE on 24 May 2018

Tim safari Ramadhan mendatangi kampus IAIN Parepare

Alwasilah, Red Line News-- Pejabat Kota Parepare yang tergabung kedalam Tim Safari Ramadhan, tengah hadir dalam momentum shalat tarwih berjamaah yang di terlaksana di mesjid Alwasilah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, (23/05).

Dalam rangka menguatkan tali silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan sebagai umat beragama dalam suasana bulan ramadhan. Muhammad Usni Syam selaku Inspektur Parepare dalam keterangannya mengungkapkan bahwa   safari ramadhan ini, kami mengajak masyarakat untuk membangun daerah yang kita cintai dan menyampaikan kepada masyarakat mengenai adanya aksi-aksi kekerasan dan radikalisme dari berbagai media yang telah terjadi dibeberapa daerah. Maka dari itu, semoga dapat menjadi perhatian untuk memperketat dan mewaspadai keberadaan itu agar jangan merambah di kota Parepare.

 Fahrul, selaku jama'ah mesjid mengungkapkan bahwa ini adalah adalah ajang untuk mengajak masyarakat dalam mewaspadai terorisme,  "ini adalah bentuk perhatian pemerintah tehadap masyarakat. Serta menyampaikan kepada masyarakat mengenai kewaspadaan terkait fenomena terorisme yang baru-baru saja terjadi. Sekligus mengajak masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi." Ungkapnya.


Reporter: Aml
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE