Home » » Tingkatkan Kehormatan Lembaga Melalui Dialog Pimpinan

Tingkatkan Kehormatan Lembaga Melalui Dialog Pimpinan

Posted by LPM REDLINE on 27 Jun 2018



Aula, Red Line News-- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menggelar Dialog Pimpinan bersama rektor, Plt. wakil rektor, ketua jurusan dan kepala UPT dengan mengangkat tema "Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge Dalam Meningkatkan Kehormatan Lembaga", (26/07).


Melalui dialog pimpinan ini selaku rektor, Ahmad Sultra Rustan menegaskan kepada seluruh  ORMAWA untuk berani merancang kegiatan besar sebagai tuntutan untuk bisa menjadi pemimpin yang bisa melihat kegiatan-kegiatan yang lebih prioritas dan berskala nasional.

Ahmad Sultra Rustan  berharap kegiatan dialog pimpinan ini rutin diadakan," jangan hanya sampai di sini, kalau bisa insentisanya ditambah. Jangan hanya sekali tapi dua atau tiga kali dalam setahun. Karena kegiatan seperti ini merupakan sebuah komunikasi yang sangat efektif antara pimpinan dengan civitas akademik khususnya mahasiswa", harapnya.

Selaku penyelenggara kegiatan, ketua DEMA M. Arafah juga berharap hasil dari dialog ini mampu terealisasikan,  " jika ada hal yang didiskusikan kita bicarakan secara baik-baik makanya dari aspirasi yang disampaikan kepada pimpinan sudah memberikan gambaran pada pimpinan,  juga kepada pimpinan harus tegas realisasikan hasil dari pada dialog ini tidak sekedar teori dan tidak sekedar cerita", ungkapnya.



Reporter: Ims
Redaktur: Anm

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE