Home » » PEMBERANGKATAN KPM 2018 DIUNDUR, INI ALASANNYA

PEMBERANGKATAN KPM 2018 DIUNDUR, INI ALASANNYA

Posted by LPM REDLINE on 3 Jul 2018

Spanduk prosedur dan jadwal KPM 2018.


Kampus, Red Line News-- Pemberangkatan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) 2018 mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang semula dijadwalkan akan berangkat pada tanggal 9 Juli diundur hingga tanggal 30 Juli mendatang, (03/07).

Kepala P3M dalam hal ini Zainal Said, saat dimintai keterangan membenarkan adanya perubahan jadwal pemberangkatan KPM. "Berdasarkan hasil rapat pimpinan dengan pihak rektorat mengenai beberapa perubahan agenda pada semester yang akan datang, termasuk pemberangkatan KPM yang diundur menjadi tanggal 30 Juli dan otomatis akan berdampak juga pada pembukaan jadwal kuliah," terangnya.

Muh. Djunaidi selaku Plt. Wakil Rektor 1 menjelaskan alasan perubahan jadwal pemberangkatan KPM yang disebabkan karena banyaknya dosen yang belum menginput nilai mahasiswa, yang kemudian berdampak pada perubahan pembukaan kuliah semeter ganjil. "Penyebab pengunduran KPM ini karena masih banyak dosen belum menyelesaikan perkuliahan termasuk penginputan nilai, dan juga banyaknya hari libur yang menyebabkan hari perkuliahan bergeser ke hari lain. Mengenai pembukaan kuliah pada Kalender Akademik yang awalnya tanggal 10 sekarang direncanakan pada tanggal 24 September, kembali seperti tahun lalu," jelasnya.

Reporter: Khr/Sms
Redaktur: Jsh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE