Home » » HMJ Tarbiyah, Gelar Lomba Tingkat Indonesia Timur

HMJ Tarbiyah, Gelar Lomba Tingkat Indonesia Timur

Posted by LPM REDLINE on 5 Sept 2018



Poster lomba desain media pembelajaran 

Kampus, Red Line News -- Jurusan Tarbiyah dan Adab Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare kembali mengadakan Tarbiyah Award dengan berbagai rangkaian kegiatan, Rabu (05/09).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah penghargaan mahasiswa prestasi akademik, pengabdian ke masyarakat khusus untuk guru honorer, dan terakhir lomba desain media pembelajaran.

Beberapa kegiatan tersebut telah dilaksanakan. Saat ini kegiatan yang sementar berjalan adalah lomba desain media pembelajaran yang merupakan output dalam bentuk workshop, "Rangkaian kegiatan Tarbiyah Award yangterakhir ini istilahnya lomba desain media pembelajaran menggunakan limbah, ini kita buat acaranya untuk mahasiswa yang ada di bawah naungan PTKIN dengan PTKIS se-Indonesia Timur, output kegiatan ini nantinya dalam bentuk workshop," ungkap NurLely Ramlih, Koordinator acara Tarbiyah Award.

Lanjut, ia berharap para peserta dapat berkontribusi dalam kegiatan ini, "Berbicara tentang target pesertanya kami cuma ingin melihat berapa banyak yang bisa berkontribusi dalam acara ini apalagi kegiatan ini tidak di pungut biaya hanya saja kalau berbicara soal minimal kami mengharapkan  pesertanya minimal ada delapan kelompok,".

Amnisa Rezky, Pengurus Himpunan Mahasiswa Tarbiyah dan Adab berharap PTKIN-PTKIS dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini,"Semoga dari semua PTKIN-PTKIS bisa ikut berpatisipasi untuk menyukseskan acara ini agar kreatifitas-kreatifitas yang dimiliki  bisa lebih dikembangkang lagi," harapnya.

Bagi yang ingin mendaftarkan diri, dapat mengaksesnya melalui link dibawah ini.
http://tarbiyahaward.blogspot.com

Reporter: Nhs/Sls
Editor : Am


SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE