Home » » Wow! IAIN Parepare Gelar KPM Expo 2018

Wow! IAIN Parepare Gelar KPM Expo 2018

Posted by LPM REDLINE on 16 Sept 2018

Acara Expo KPM 2018.


Auditorium, Red Line News -- Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) 2018 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare yang diberangkatkan pada tanggal 30 Juli sampai dengan 15 September telah usai.

Peserta KPM tahun ini yang berjumlah 901 orang merupakan angkatan pertama dari KPM IAIN Parepare, sehingga ada perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya. Pihak Pusat Penelitian dan Pengabadian Masyarakat (P3M) bersama panitia pelaksana menggelar acara KPM Expo pada tanggal 15 September di Auditorium kampus, yang mana kegiatan tersebut juga akan dilakukan pada tahun-tahun yang akan datang.

Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan dalam sambutannya memaparkan bahwa acara tersebut dimaksudkan untuk mengekspos semua hasil karya peserta KPM selama dilokasi. "Kita bersyukur bahwa pada malam ini kita bisa membuat satu inovasi baru lagi dalam kegiatan di kampus kita ini yaitu kegiatan expo, dimana kita memamerkan hasil-hasil karya yang telah di buat oleh para mahasiswa KPM ketika mereka melaksanakan KPM di desa-desa maupun kelurahan," ungkapnya.

Dalam sambutannya, Zainal Said selaku kepala P3M berharap bahwa. "Mulai tahun ini kita akan melakukan expose hasil kegiatan dari pengabdian peserta KPM di lokasi yang mana tahun ini di exposw di kampus, insya Allah tahun depan akan dilakukan di kantor bupati lokasi KPM," harapnya.


Reporter : Alt
Editor      : Jsh

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE