Home » , » Kesan dan Pesan Peserta PBAK 2018

Kesan dan Pesan Peserta PBAK 2018

Posted by LPM REDLINE on 1 Sept 2018

Foto bersama peserta PBAK dengan pendamping kelompok


Kampus, Red Line News -- Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare telah resmi ditutup kemarin dengan memberikan kesan-kesan istimewa untuk para pesertanya, Sabtu (01/09).

Kegiatan PBAK ini memberi sebuah kesan dan motifasi tersendiri untuk para pesertanya. Seperti Rahma Mahasiswi Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam sangat bahagia dapat bertemu dengan teman-teman baru, "Saya merasa sangatlah senang karena bisa bertemu dengan teman-teman  baru meskipun namanya belum teringat dengan jelas apalagi kakak pendamping yang senantiasa memberikan masukan, dukungan dan mengarahkan kami serta memberi contoh yang baik," ujarnya.

Sementara itu, ada pula mahasiswa yang mengeluhkan struktur acara kegiatan PBAK, agar tahun depan tidak terlalu banyak memberikan materi, "Untuk PBAK selanjutnya adalah untuk tidak terlalu memaksakan mahasiswa terus dan terus untuk materi, berilah kesempatan mahasiswa untuk berbincang dengan temannya yaitu dengan istirahat karena mahasiswa tidak selamanya untuk diberi materi karena mahasiswa juga butuh yang namanya pengalaman," ungkap Ra'ays mahasiswa Jurusan Dakwah dan Komunikasi.

Lanjutnya, ia berharap Semoga BPAK selanjutnya lebih baik lagi, "Semoga PBAK kedepanya bisa menjadi yang terbaik dan mengutamakan ketiga hal tersebut yaitu
materi, motifasi dan pengalaman yang bermanfaat. Agar mahasiswa terkesan dan mendapat sesuatu yang bermakna dari PBAK kedepannya," harapnya.

Reporeter : Hni
Editor : Am

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE