Home » » Mahasiswa IAIN Parepare Gelar Aksos

Mahasiswa IAIN Parepare Gelar Aksos

Posted by LPM REDLINE on 30 Sept 2018

Suasana Aksi Sosial diperbatasan Parepare-Pinrang


Ormawa, Red Line News --
Gempa dan Tsunami yang melanda Palu & Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan kekuatan 7,7 SK membuat masyarakat simpati dengan kejadian tersebut, seperti halnya mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) parepare kemarin, menggelar Aksi Sosial (Aksos) diberbagai titik lokasi yang berbeda (30/09).

Adapun lokasi Aksos diperbatasan Parepare-Pinrang dan perbatasan Parepare-Sidrap (Sektor).

Wardiman, Anggota Kerukunan Pelajar Mahasiswa Mamuju (KPMM) Menggelar Aksos sebagai bentuk kepedulian kami kepada saudara di Palu, "Tujuan aksi sosial ini merupakan suatu kepeduliaan dan kecintaan kami terhadap sesama manusia yang ada di Palu dan sekitarnya yang saat ini terkena bencana alam," tuturnya.

Selain organisasi ekstra kampus, beberapa organisasi intra kampus juga menggelar Aksos. Andi Ilham Wawo, mewakili beberapa organisasi kemahasiswaan mengucapkan turut berduka cita atas kejadian di Sulteng, "Kami segenap mahasiswa IAIN Parepare turut berduka cita atas kejadian ini," ucapnya.

Wawo berharap sumbangan tersebut dapat membantu saudara kita di Palu, "Kami berharap apa yang di sumbangkan oleh seluruh pengguna jalan dapat membantu saudara kita disana. Meski tidak seberapa yang kami bisa bantukan dan semoga teman-teman mahasiswa yang ikut berpartisipasi dalam aksi ini dapat bernilai ibadah," harapnya.

Reporter : Nre
Editor :Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE