Home » , » Jalin Silaturahmi Melalui Sparing Futsal

Jalin Silaturahmi Melalui Sparing Futsal

Posted by LPM REDLINE on 19 Oct 2018

Poster sparing futsal Porma Vs YPA Amsir

Kampus, Red Line News-- Persatuan Olahraga Mahasiswa (Porma) Institut Agama Islam Negeri  (IAIN) Parepare menggelar sparing futsal dengan YPA Amsir Kota Parepare (19/10).

Kegiatan sparing ini sudah beberapa kali dilaksanakan anggota Porma. Sparing kali ini akan digelar di Lapangan Futsal IAIN Parepare.

Adis, salah satu dosen Amsir mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, "Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi juga serta persiapan untuk mengikuti turnamen di Makassar dan kami membawa pemain kurang lebih 16 orang yang masih di seleksi. Saya melihat mahasiswa IAIN parepare sangat antusias dalam kegiatan sparing ini," katanya.

Aswan, anggota Porma menuturkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar UKM olahraga serta ingin melihat perkembangan anggota Porma, "Porma mengadakan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara UKM olahraga yang ada di Amsir begitupun dengan IAIN parepare. Kami juga ingin melihat sejauh mana perkembangan anggota Porma terutama defisi futsal untuk persiapan turnamen," tuturnya.

Aswan juga berharap Porma selalu menjaga kekompakan dan tetap mengembangkan bakatanya, "Saya berharap semoga Porma tetap menjaga kekompakan, solidaritas juga loyalitas bakat dan minat tetap diasa agar kedepannya bisa membanggakan diri sendiri, baik Kampus maupun di luar Kampus," harapnya.

Reporter : Irm
Editor : Amr

SHARE :
CB Blogger

Post a Comment

 
Copyright © 2015 LPM REDLINE. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating LPM RED LINE